you're reading...
Berita

Muhammad Taufik dan Affifa Terpilih Menjadi Abnon Jakarta 2012

TheJakartaReview – Setelah berhasil menyisihkan 17 pasangan lainnya, Muhammad Taufik dari Jakarta Utara dan Affifa Mardhotillah dari Jakarta Selatan keluar sebagai pemenang Abang-None Jakarta 2012.

Malam final pemilihan Abnon Jakarta 2012 ini berlangsung di Teater Besar Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Selasa (3/7) malam. Atas prestasi tersebut, keduanya mendapatkan hadiah mobil yang dipersembahkan oleh Bank DKI.

Panitia juga menetapkan wakil pertama Abang dan None Jakarta 2012 adalah Rizka Abrar dari Jakarta Barat dan Niken Ayu Lativani dari Jakarta Pusat. Atas prestasi itu, masing-masing dari mereka berhak mendapatkan asuransi sebesar Rp 90 juta dari Equity Life Indonesia. Untuk kategori Abang dan None Wakil II diraih Rendy Wicaksana dari Jakarta Barat dan Reska Amelia dari Jakarta Timur. Mereka mendapatkan asuransi masing-masing sebesar Rp 80 juta.

Sedangkan Abang dan None Harapan I diraih Jaka Pradita dari Jakarta Pusat dan Indatasha Bastaman dari Jakarta Selatan. Mereka juga berhak atas hadiah asuransi masing-masing sebesar Rp 70 juta. Untuk Abang dan None Harapan II diraih Julio Roland dari Jakarta Utara dan Valerie Krasnadewi dari Jakarta Utara. Keduanya mendapatkan uang masing-masing sebesar Rp 60 juta.

Sementara Abang dan None Harapan III diraih Iskandar dari Kepulauan Seribu dan Dewi Melani S. Masing-masing mendapatkan asuransi sebesar Rp 50 juta. Selain itu, untuk kategori Abang dan None Favorit yang merupakan pilihan warga Jakarta diraih Rezzi Nanda Barizki dari Kepulauan Seribu dan Andin Dwitasari dari Jakarta Pusat. Mereka memperoleh hadiah uang masing-masing sebesar Rp 40 juta.

Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, dalam kata sambutannya berpesan agar Abang dan None terpilih mampu menjadi duta pariwisata yang baik bagi Jakarta. Tidak hanya mempromosikan kebudayaan Betawi di Indonesia, tetapi juga hingga mancanegara. “Saya gembira malam final bisa berlangsung lancar. Kita doakan Abang dan None yang terpilih bisa menjadi duta pariwisata Jakarta dan mampu mempromosikan Jakarta ke seluruh penjuru dunia dan tanah air,” kata Fauzi Bowo, Selasa (3/7).

Abang Jakarta 2012 Muhammad Taufik, meminta dukungan dari warga Jakarta untuk mengemban amanah selama satu tahun ke depan. “Alhamdulillah, tanpa berkat dan rahmat Allah kami tidak bisa ada di sini untuk mengamban amanah. Kami mohon doa dan dukungan dari semua pihak dalam program kerja satu tahun ke depan,” ujarnya.

About thejakartareview

Media informasi seputar jakarta, kini dan masa lalu

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: