you're reading...
Berita

Busway Koridor I Pada Minggu Beroperasi Mulai Pukul 09.00

Operasional bus Transjakarta koridor I (Blok M-Kota) pada Minggu (20/5) akan dimulai pukul 09.00. Pasalnya, jalur busway ini disepanjang Jalan Sudirman-Thamrin akan digunakan ajang lomba lari 10 K yang diselenggarakan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Kota Jakarta. Tahun ini, peserta Lomba Lari Jakarta 10 K akan diikuti sebanyak 35 ribu peserta.

Kepala Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta, M Akbar mengatakan, saat berlangsungnya Jakarta International 10 K, Koridor I Transjakarta tidak beroperasi. Koridor yang melayani rute Blok M-Kota itu baru beroperasi mulai pukul 09.00. “Selama Jakarta 10 K, koridor I tidak beroperasi untuk sementara,” ujar Akbar, Jumat (18/5).

Setelah pukul 09.00, dikatakan Akbar, bus Transjakarta koridor I akan beroperasi kembali seperti biasa. Petugas akan menginformasikan kepada penumpang di setiap halte. Pihak penyelenggara Jakarta 10 K juga telah memberitahukan melalui media cetak maupun elektronik, sehingga diharapkan masyarakat sudah mengetahuinya.

Akbar menambahkan, pada pelaksanaan Jakarta 10 K tahun lalu, bus Transjakarta koridor I juga tidak dioperasikan sementara.

Seperti diketahui, Jakarta Internasional 10 K diselenggarakan Minggu (20/5) mendatang. Tercatat sebanyak 35 ribu pelari dari berbagai negara akan meramaikan kegiatan tahunan ini. Sebanyak 15 pelari elite internasional dan 20 pelari nasional juga ikut berpartisipasi. (RD)

About thejakartareview

Media informasi seputar jakarta, kini dan masa lalu

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: